Meningkatkan Skill Setelah Belajar di Kampung Inggris

Meningkatkan Skill Setelah Belajar di Kampung Inggris

Semua orang ingin fasih berbahasa Inggris karena bahasa internasional ini memiliki beragam manfaat. Misalnya, persyaratan melamar kerja di perusahaan bonafit hingga mendaftar beasiswa. Jadi tidak mengherankan jika lembaga bahasa Inggris semakin menjamur dan menawarkan berbagai keunggulan. Jangan tertipu dengan janji manis atau potongan harga. Kini saatnya meningkatkan skill bahasa di Kampung Inggris. Belajar bahasa Inggris semakin mudah dipahami dan mengasyikkan.

Baca juga : Slot Online Terbaru 2020 Siap Berikan Kemenangan Gemilang

World English Lembaga Terbaik di Kampung Inggris

World English Kampung Inggris  Pare Kediri
(www.tribunnews.com)

Kampung Inggris diakui secara nasional sebagai lembaga bahasa paling bonafit dan terbesar. Bahkan, telah menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga internasional yang berskala besar.

Awal mulanya hadir World English ditenggarai oleh tiga sekawan ditahun 2011. Mereka yang berpengalaman mengurus lembaga berkolaborasi dan membaganun World English. Sejak pertama dibuka pembelajaran bahasa Inggris disana cukup menarik perhatian publik.

Dalam satu tahun awal sudah meluluskan hingga 7000 orang peserta didik dari berbagai wilayah. Hal inilah yang membuat media nasional menyoroti eksistensinya. Seperti Kompas, Liputan6, hingga Tribunnews. Kini Mr. Ajun Supahing dan Mr. M.Sugiharto adalah pendiri yang aktif menjalankan World English sampai sekarang.

Mengintip Keunggulan Belajar di Kampung Inggris

Memilih tempat belajar bahasa Inggris tentu tidak dapat sembarangan. Berikut ini keunggulan belajar di Kampung Inggris Pare, berbeda dibanding yang lainnya.

1. Expert Trainer

Pengajar atau tutor  yang membimbing kelas dijamin profesional. Menyoal kemampuan bahasa Inggrisnya tidak perlu diragukan lagi karena profesional dan telah lulus praktik.

2. Comprehensive Class

Setiap kelas didesain sangat komprehensif agar pembelajar optimal. Tutor memberikan materi pelajaran secara totalitas dan tidak setengah-setengah. Bahkan, di sana akan dibuka rahasia strategi sukses hingga fasih berbahasa Inggris.

3. Small Class Concept

Setiap peserta kelas juga dibatasi agar suasana belajar lebih kondusif. Jadi, maksimal hanya ada 20 orang per kelas.

4. Proven Successful Strategies and Actionable Tactics

Belajar tanpa strategi jitu rasanya kuran efektif. Nah, di sana para peserta akan diberikan kunci sukses untuk mempraktikkan materi. Terkadang langsung ke praktiknya dan disesuaikan dengan berbagai kondisi situasi dalam kehidupan nyata. Selain itu, para peserta masing-masing mendapatkan action plan untuk dikembangkan.

5. Interactive, Engaging, and Mentoring

Proses belajar dibuat lebih interaktif jadi setiap peserta harusnya berinteraksi satu dengan yang lainn. Sehingga ikatan komunikasi tercipta karena serinnya penerapan. Setelah sampai pada jam akhir pelajaran dibuka sesi tanya jawab dan mentoring.

6. Free Teach In

Free teach in alias magang menjadi keunggulan belajar di Kampung Inggris. Setelah lulus para peserta dapat mempraktikkan ilmu yang sudah dipelajari dengan mengajarkannya kembali. Skill bahasa Inggris pun semakin optimal dan tidak mudah hilang.

Program Belajar Bahasa Inggris

Mitos jika ada yang mengatakan belajar di Kampung Inggris Pare menghabiskan dana jutaan alias mahal. Kenyataannya program belajar yang tersedia ditawarkan dengan harga bersahabat. Bahkan sudah termasuk penginapan yakni Camp. Yuk intip progam apa saja yang disediakan.

1. Paket Belajar 2 Minggu

Biaya pembelajaran sebesar Rp. 795.000, setiap peserta akan memperoleh fasilitas-fasilitas berikut :

  • Camp atau Asrama Tempat Tinggal
  • Modul Pembelajaran
  • Full Class 7 kali pertemuan dilakukan setiap hari
  • T-Shirt atau kaos kampung Inggris World English
  • Sertifikat dan Map
  • Godie Bag

2. Paket  Belajar 1 Bulan

Biaya pembelajaran sebesar Rp. 1.240.000, setiap peserta akan memperoleh fasilitas-fasilitas berikut:

  • Camp atau Asrama Tempat Tinggal
  • Modul Pembelajaran
  • Full Class 7 kali pertemuan dilakukan setiap hari
  • T-Shirt atau kaos kampung Inggris World English
  • Sertifikat dan  Map
  • Godie Bag

Rasanya kurang apabila pembelajaran berhenti setelah mengikuti paket 2 minggu atau 1 bulan. Jadi, disarankan untuk mengambil program lanjutan yang disebut English Master.  Durasi program juga intensif selama 2 bulan, 3 bulan, sampai 4 bulan.

Camp English Area  di  Kampung Inggris

Belajar di Kampung Inggris kurang afdhol jika tidak tinggal di Camp. Camp atau asrama ini juga gratis karena termasuk fasilitas yang diberikan dari program. Tinggal di Camp membuat skill meningkat karena didorong dengan peraturan wajib berbahasa Inggris untuk komunikasi sehari-hari.

Adapun program pembelajaran dimulai jam 04:15 – 05:30 pagi (sebelum kelas dimulai). Hingga sesi malam jam 18:00 – 19:00 (ba’da isya). Setiap penghuni Camp wajib pulang ke kamar masing-masing dan beristirahat maksimal pukul 21:00 WIB.

Fasilitas Lainnya

Fasilitas lain yang disediakan juga mencukupi kebutuhan Anda selama berada di Kampung Contohnya fasilitas Camp lengkap yakni tempat tidur, bantal-guling, lemari, kipas, serta peralatan sehari-hari. Berikut ini daftar fasilitas lainnya untuk peserta program belajar.

1. Fasilitas Makan

Fasilitas makan didapatkan bagi siapa saja yang memesan layanan Full Service. Anda akan mendapatkan makanan bergizi 3 kali sehari tanpa repot-repot mencari diluar. Makanan diberikan tepat waktu sehingga tidak akan telat makan.

2. Fasilitas Penjemputan

Fasilitas penjemputan dikhususkan untuk semua peserta yang asalnya dari daerah lain. Titik penjemputan ada di stasiun, bandara, dan terminal. Namun, untuk dijemput harus mendaftarkan diri dahulu atau menghubungi lembaga. Sehingga sebelum jadwal penjemputan dilakukan nomor handphone telah didata.

3. Fasilitas Beasiswa

Menariknya adalah tersedia Beasiswa Kampung Inggris Pare. Program beasiswa ini biasanya gratis tidak membayar paket belajar 1 bulan untuk beberapa orang. Beasiswa belajar tidak mencakup tiket Pulang-Pergi hingga biaya hidup selama belajar di sana.

Transportasi ke Kampung Inggris

Transportasi yang digunakan menuju ke Kampung Inggris ternyata banyak pilihan. Apabila ada yang mengatakan daerahnya terpelosok dan susah transportasi itu adalah mitos. Berikut sarana transportasi yang biasa digunakan peserta progam.

1. Pesawat

Pesawat sangat direkomendasikan bagi Anda yang lokasinya jauh dan ingin cepat sampai. Adapun pilihan bandara tujuan antara lain Bandara Kediri dan Bandara Juanda di Surabaya.

2. Bus

Bus juga menjadi pilihan tepat meskipun tidak secepat menggunakan pesawat. Terminal tujuan keberangkatan bus antara lain Terminal Pare Kediri juga tepat. Biasanya kedatangan bus ada jadwal tertentu.

3. Kereta Api

Kereta api menjadi salah satu transportasi darat pilihan. Anda akan menikmati perjalanan lebih santai dan terasa menyenangkan. Stasiun tujuan pemberhentian kereta adalah Stasiun Kediri.

4. Langsung Datang

Apabila peserta berasal dari Pare dan sekitanya maka langsung saja datang ke Jalan Sakura No.10. Diperbolehkan membawa kendaraan pribadi maupun diantarkan orang tua.

Kampung Inggris Online, Solusi Terbaik!

Semua orang tentu ingin menikmati belajar yang fokus ala Kampung Inggris. Namun, bagi beberapa orang ada aktivitas yang tidak dapat ditinggalkan untuk menetap di sana. Kini solusinya Anda dapat belajar melalui Kampung Inggris Online.

Sehingga dapat bimbingan via media daring (face to face) dari tutor Kampung Inggris. Metode pelajaran yang disampaikan dengan efektif dan menggunakan formula khusus hingga trik-triknya.

Segera daftarkan diri di website resmi Kampung Inggris Online. Ternyata sudah ribuan orang mengikuti kelas ini, kebanyakan berasal dari Indonesia. Namun, ada beberapa peserta berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Thailand, Jepang, dan negara lain.

Pilihan kelas yang diikuti antara lain Kelas Online dan Kelas Privat. Selain itu, durasi belajar beragam, dari 2 minggu, 1 bulan, hingga 2 bulan.

Kelas Online terdapat maksimal 5 peserta yang dibimbing 1 tutor. Sementara, dalam Kelas Privat hanya ada satu peserta dan satu orang tutor, jadi lebih intensif dan eksklusif. Bahkan, bagi peserta didik Kelas Privat dapat menentukan jadwal belajar sendiri loh.

Ayo tunggu apalagi belajar bahasa Inggris di lembaga bonafit. Segera daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman ya!